Monday, October 5, 2015

Cari Papan Tulis Whiteboard Di Jakarta Selatan

 Cari Papan Tulis Whiteboard di Fatmawati

Bagi anda sedang cari papan tulis whiteboard di Fatmawati kini bisa anda dapatkan di toko kami dengan harga yang terjangkauan relatif murah. Papan tulis whiteboard adalah papan tulis yang terbuat dari papan putih dengan permukaan halus untuk menulisnya denngan menggunakan spidol, adapun spidol yang digunakan yang memang diperuntukan untuk whiteboard dan sangat tidak di anjurkan menggunakan spidol permanen karena akan sulit di hapus. Disini anda dapat melihat berbagai jenis, model, ukuran, dan juga merk terbaik disini. Sebagai kegunaannya dipakai sebagai media menulis dan juga media pembelajaran papan tulis ini sudah banyak digunakan didalam perkantoran, sekolah, kampus dan pribadi. Disini kami menawarkan papan tulis (whiteboard) dengan berbagai jenis, ukuran, dan merk terbaik tentunya dengan kualitas yang terbaik. 

Berbagai Macam Ukuran Papan Tulis Whiteboard

Berbagai macam ukuran papan tulis whiteboard, kami akan memberikan beberapa pilihan ukuran whiteboard diantaranya 45 cm x 60 cm, 60 cm x 90 cm, 60 cm x 120 cm, 90 cm x 120 cm, 90 cm x 180 cm, hingga 120 cm x 240 cm dan ukuran lainnya. Disini anda dapat melihat berbagai jenis, model, ukuran, dan juga merk terbaik karena disini kami sebagai situs jual papan tulis whiteboard termurah dimana  papan tulis yang digunakan sebagai media untuk menulis yang sering digunakan didalam perusahaan, kantor sebagai presentasi ataupun rapat dan juga menyampaikan informasi, oleh karena itu disesuaikan saja dengan ruang kantor anda agar whiteboar yang anda gunakan cukup di ruang rapat anda.

Toko Papan Tulis Whiteboard Online Terlengkap

Kami toko papan tulis whiteboard Sebagai toko papan tulis whiteboard online terlengkap ini memberikan kemudahan berbelanja di situs kami di manarafurniture toko furniture kantor terlengkap yang menyediakan peralatan kantor tidak hanya whiteboard saja, meja kantor, kursi kantor, filling cabinet, locker, lemari arsip, penghancur kertas, partisi kantor dan lain-lain. Untuk bisa menghubungi kami langsung saja dengan nomor kontak  021-99514630, 081297222710 Fax: 021-7424697 dengan alamat Jl. Pajajaran nomor 35 Pamulang Tangerang Selatan (Depan Danau Sasak Tinggi) website: http://www.manarafurniture.com Email: info@manarafurniture.com

No comments:

Post a Comment